Barcelona Vs Real Madrid

Berita bola hari ini Pencintabola.com, Barcelona sukses meraih kemenangan penting saat menjamu Real Madrid di Camp Nou dalam tajuk el clasico, Senin 23 Maret dini hari. Pada laga tersebut, Blaugrana meraih kemenangan dengan skor 2-1.
Laga Hasil El Clasico 2015 dini hari, menjadi ajang unjuk ketajaman bagi trio maut dari Barcelona yakni Messi, Neymar dan Suarez yang akan berhadapan dengan tiga pemain bintang dari Real Madrid, yakni, Cristiano Ronaldo, Benzema, dan Gareth Bale. Pertandingan sengit antara Barca vs Madrid berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Barcelona di Cam Nou. Hasil El Clasico ini membuat Barca nyaman di puncak teratas La Liga musim ini dengan raihan 68 poin hanya berbeda 4 poin dari rivalnya Real Madrid.

Babak Pertama

Barcelona mengawali kompetisi dengan baik. Dua menit kompetisi berjalan, Barca telah membuat kesempatan pertama mereka. Sayang kesempatan yang di mainkan oleh Andres Iniesta itu tidak berhasil dimanfaatkan oleh pemain Barcelona lainnya. Usai peluang tersebut pertandingan semakin seru. Barcelona mampu memecah kebuntuan lewat Jeremy Mathieu pada menit ke-19. Memanfaatkan umpan tendangan bebas Lionel Messi, Mathieu sukses menanduk bola tanpa mampu diantisipasi oleh Iker Casillas. Skor sementara menjadi 1-0 untuk keunggulan Barcelona di menit ke-19.

Blaugrana hampir melipat-gandakan kelebihan di menit ke 31. Ketegangan di kotak penalti Madrid berbuntut pada umpan Suarez ke segi lain kotak. Neymar ada di ruangan kosong serta tinggal bertemu dengan Casillas. Sayang, usahanya itu tidak berhasil menjebol gawang Casillas yang dapat mengamankannya dengan sempurna. Dengan serangan balik cepat lewat sayap, Real Madrid dapat membalas gol menjadi 1-1 setelah Cristiano Ronaldo mencocor umpan Karim Benzema menjadi gol. Umpan cantik benzema dengan tumit luar dapat dimanfaatkan Ronaldo menjadi gol penyeimbang 1-1.

Babak kedua
Madrid membuat kesempatan pertama di 45 menit babak kedua baru dimulai. Serangan balik, Luca Modric yang memberikan umpan matang pada Benzema serta sang penyerang lakukan umpan satu-dua dengan Ronaldo. Bebas didalam kotak, Benzema segera melepas tembakan, akan tetapi Bravo cukup antisipasi yang dapat menghalau bola keluar lapangan.
Selalu memberi desakan, Real Madrid malah kebobolan Pada menit ke-56, Luis Suarez yang menerima umpan jauh dari Dani Alves dapat terlepas dari penjagaaan Pepe serta Sergio Ramos saat sebelum mengalahkan Iker Casillas melalui suatu sepakan mendatar yang merubah kedudukan menjadi 2-1 untuk keunggulan Barcelona.
Berhasil kembali unggul, beberapa pemain Barcelona makin ‘nyaman’ memainkan bola serta mengatur tempo. Pada menit ke-67, Neymar memperoleh kesempatan buat menambah kelebihan. Sayang selesai melalui hadangan tiga pemain Madrid, sepakan Neymar malah jauh dari gawang Casillas. Skor 2-1 berakhir sampai usai babak kedua, ini menjadi poin penting buat Barcelona yang dapat menjauh 3 poin dari kejaran  Real Madrid dengan selisih 4 poin.

Susunan Line up Barcelona vs Real Madrid :

Barcelona : Claudio Bravo ; Dani Alves, Gerard Pique, Jeremy Mathieu, Jordi Alba, Ivan Rakitic (Sergio Busquets 76′), Javier Mascherano, Andres Iniesta (Xavi 80′), Lionel Messi, Luis Suarez, Neymar

Real Madrid : Iker Casillas ; Daniel Carvajal, Pepe (Raphael Varane 73′), Sergio Ramos, Marcelo, Toni Kroos, Luka Modric, Isco (Jese Rodriguez 80′), Gareth Bale, Cristiano Ronaldo, Karim Benzema

admin Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *