Hasil pertandingan Liga Italia : Inter Milan vs AS Roma

duniabolaku.com, Berita bola hari ini. Hasil pertandingan Liga Italia antara Inter Milan vs AS Roma berakhir dengan skor 2-1 di Stadio Giueppe Meazza, Minggu 26 April 2015. Kedua tim memainkan sepakbola menarik dan tempo permainan cepat, namun Inter lebih beruntung berkat gol Icardi saat jelang akhir laga.
Sejak sebelum pertandingan dimulai, aroma persaingan kedua tim sudah terlihat. Jual beli serangan diperagakan kedua tim, permainan cepat dan cantik menghiasi pertandingan ini. sama- sama menurunkan skuad terbaik membuat kedua tim ini memiliki tujuan yang sama untuk mengamankan tiga poin untuk mendongkrak posisi mereka di Seri A.
Babak Pertama
Sejak menit pertama kedua tim memperagakan permainan terbuka, sehingga banyak kesempatan tercipta di menit- menit pertama. Pada menit 7 Gervinho hampir membuka skor untuk tim tamu berkat permainan cantik yang ia peragakan, menyisir kiri lapangan dan memasuki jantung pertahanan Tim tuan rumah. Akan tetapi Gervinho terlambat melepaskan tendangan sehingga bola dapat di ambil Samir Handanovic.
Roma kembali mengancam ketika tendangan jarak jauh De Rossi bisa ditepis Handanovic.  Akan tetapi Inter lah yang mampu memimpin di menit 15, Hernanes berhasil lepas dari kawalan Holebas dan melepaskan tendangan ke sudut gawang yang gagal diantisipasi oleh De Sanctis. Skorpun berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan tim tuan rumah.
Selang menit kemudian tim tamu memperoleh peluang emas untuk menyamakan skor. Sayangnya bola sepakan kaki kiri Ibarbo masih membentur tiang gawang Inter. Sehingga amanlah gawang tim tuan rumah. Menit ke 34 karena kesalahan lini belakang Inter, FrancescoTotti hampir saja memasukan bola ke gawang inter. Akan tetapi sang kapten srigala Roma itu sudah berada ;pada posisi offside. Hasil pertandingan Liga Italia antara Inter Milan vs AS Roma Hingga babak pertama berakhir tidak ada peluang atau gol yang tercipta, skorpun masih bertahan 1-0 ungtuk tim tuan rumah.
Babak Kedua
Memasuki babak kedua, Roma langsung melakukan serangan ke pertahanan Inter dengan beberapa serangan cepat. Akan tetapi karena rapatnya pertahanan tim tuan rumah, membuat para pemain Roma frustasi. Memasuki menit 60 peluang emas kembali tercipta berkat permainan cantik satu-  dua Gervinho dan Ibarbo, akan gtetapi peluang itu kembali mentah berkat kesigapan pemain belakang Inter.
Kerja keras Roma akhirnya terbayar pada menit 63. Lewat umpan matang Pjanic, sebuah tendangan keras dari Radja Nainggolan membuat kiper Inter Handanovic mati langkah dan terdiam melihat bola meluncur deras ke gawang yang ia jaga. Skorpun berubah menjadi 1-1.
Namun nasib baik memang sedang memihak Inter di laga ini. Satu peluang dari Mauro Icardi pada menit 88 mampu ia konveksi menjadi sebuah gol yang sudah cukup untuk membuat Inter memenangi dan lolos ke zona Eropa musim depan. Hasil pertandingan Liga Italia antara Inter Milan vs AS Roma berakhir dengan skor 2-1. Hingga wasit meniup pluit panjang yang menandakan pertandingan berakhir, tidak ada gol tambahan yang tercipta.
Gol : Hernanes 15’, Icardi 88’ / Nainggolan 63’
Susunan Pemain Inter Milan : Samir Handanovic, Danilo D’Ambrosio, Andrea Ranocchia, Nemanja Vidic, Juan Jesus, Assena Gnoukouri, Marcelo Brozovic, Fredy Guarin , Hernanes, Rodrigo Palacio, Mauro Icardi.
Susunan Pemain As Roma : Morgan De Sanctis, Alessandro Florenzi, Kostas Manolas, Mapou Yanga-Mbiwa, Jose Holebas, Daniele De Rossi,, Radja Nainggolan, Miralem Pjanic, Gervinho, Victor Ibarbo, Francesco Totti.
Pertandingan Berikutnya
Udineze vs Internazionale 29/04/2015
Sassuolo vs As Rioma 30/04/2015

admin Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *