Manchester United VS Manchester City

Berita bola hari ini. Pencintabola.com. Derby Manchester dalam Liga Inggris tadi malam antara Manchester United vs Manchester City berakhir dengan skor 4-2 di stadion Old Trafford, Minggu (12/4/2015). Kemenangan Man United vs Man City ini juga menjadi akhir masa buruk Man United jika bertemu Man City dalam empat pertemuan sebelumnya. 
Sementara itu, kemenangan dalam pertandingan Derby Mancheser ini membuat Man United kini unggul empat poin atas rival sekotanya Man City. Kedua tim menurunkan skuad terbaik mereka, untuk meraih kemenangan dalam pertandingan sengit Derby Manchester. Kemenangan menjadi hal mutlaqk bagi kedua klub, karena kemenangan ini menunjukanan klub Manchester manakah yang terbaik.
Babak Pertama
Sejak babak pertama dimulai kedua kesebelasan sudah menunjukan permainan yang cepat dan agresif, jual beli serangan sering terjadi dalam babak pertama ini. Peluang pertama di dapat oleh tim Man City, permainan cepat membuat yang mereka lakukan hampir berbuah gol. Navas berhasil menerobos ke kotak penalty Man United dan tinggal berhadapan dengan penjaga gawang De Gea, akan tetapi Navas gagal menaklukan sang kiper. 
Masuki menit ke 8 pendukung dan pemain Man United di buat terdiam ketika Sergio Aguero berhasil menjebol gawang De Gea. Gol ini berawal dari kerjasama antara Milner dan Silva untuk membongkar pertahanan Man United. Skorpun berubah menjadi 0 – 1 untuk keunggulan Man City.
Sayangnya keunggulan Man City tidak bertahan lama. Enam menit kemudian tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan melalui Ashley Young. Sambil terjatuh, winger United itu masih sempat melepaskan sepakan ke gawang yang sudah kosong yang ditinggalkan penjaga gawaqng City
Berhasil menyamakan kedudukan membuat semangat para pemainMan United mulai kembali. Buktinya, mereka akhirnya bisa mencetak gol dan berbalik unggul di menit 27. Clichy jelas bukan lawan yang imbang bagi Marouane Fellaini, ketika terjadi duel udara Marouane Fellaini gelandang Belgia itu dengan mudah menanduk bola dan menjebol gawang Hart. Kedudukanpun berubah menjadi 2 – 1 untuk tim tuan rumah.
Setelah kebobol 2 gol City coba kembali ke permainan mereka. Peluang bagus mereka dapat ketika umpan terobosan Toure langsung mengarah ke gawang De Gea, akan tetapi Aguero terlambat lantaran De Gea memilih keluar dari gawangnya untuk menghalau bola. Hingga babak pertama berakhir tidak ada tambahan gol yang terjadi.

Babak kedua
Babak kedua masih berjalan tujuh menit, Hart menyelamatkan City dari serangan para pemain United. Keberhasilannya menepis tendangan Rooney menimbulkan kemelut di depan gawangnya dan sekali lagi ia berhasil mementahkan sepakan Carrick dari dalam kotak penalti. Terus memborbardir City, membuat United berhasil menambah gol di menit 67 melalui Juan Mata setelah mendapat umpan bola dari Rooney.
Kebobolan tiga kali membuat, para pemain City semakin kehilangan teknik permainan mereka sendiri. Kegagalan Demichelis mengawal Chris Smalling ketika Young memberikan umpan membuat gawang Hart kembali jebol untuk keempat kalinya. 
City praktis tidak membuat banyak peluang ke gawang De Gea. Namun mereka berhasil membuat gol hiburan di menit 89 lewat Sergio Aguero. Hingga babak kedua berakhir skor 4 -2 tetap bertahan.
Susunan pemain
Man United  : David De Gea, Antonio Valencia, Phil Jones, Chris Smalling, Daley Blind, Michael Carrick, Ander Herrera, Marouane Fellaini, Juan Mata, Ashley Young, Wayne Rooney.
Man City : Joe Hart, Pablo Zabaleta, Vincent Kompany, Martin Demichelis, Gael Clichy, Fernandinho, Yaya Toure, James Milner, Jesus Navas, David Silva, Sergio Aguero.
Pertandingan berikutnya 
Man city vs Wesh Ham 19/04/15
Man United vs Chelsea 18/04/15

admin Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *