Prediksi Liga Champion Juventus vs Real Madrid

Pencintabola.com. Prediksi bola, Drawing pengundian semifinal Liga Champions pada Jumat 24 April 2015 di Nyon, Swiss mempertemukan Real Madrid vs Juventus serta Barcelona vs Bayern Muenchen. Real Madrid akan menghadapi Juventus  di semifinal Liga Champions 2014/15. Melihat rekor head-to-head dan skuad kedua tim, laga ini sepertinya bakal berjalan sangat sengit dan menarik. 

Memiliki skuad terbaik dan berada pada posisi atas di klasemen liga masing- masing, membuat pertandingan ini di prediksi akan menampilkan duel sengit. Real Madrid yang bermain sebagai tamu di leg pertama lebih di untungkan dengan tren rekor yang mereka miliki dan di untungkan dengan pertandingan leg ke dua yang di laksanakan di Santiago Bernabeu. Sedangkan Juventus yang bermain sebagai tuan rumah, akan memaksimalkan dan memenangi pertandingan kandang ini agar beban mental yang mereka hadapi di leg kedua agak berkurang. Jika Juventus mampu mengalahkan Madrid maka Juve tinggal mengamankan hasil imbang di Bernabeu.  Sedangkan jika Madrid mampu menahan imbang atau mengalahkan Juve maka saat melakukan pertandingan leg kedua mereka akan bermain santai dan lepas.
Dilatih Massimiliano Allegri musim ini, Juventus menggunakan formasi 4-3-1-2 sebagai pengganti formasi 3-5-2 yang digunakan Antonio Conte. Menghadapi Real Madrid di semifinal Liga Champions, Allegri bisa menggunakan formasi 4-3-1-2 andalannya tersebut tersebut. Bek andalan Juventus, Andrea Barzagli yakin strategi mana pun yang digunakan sang pelatih melawan El Real. Akan dijalankan rekan- rekannya dengan baik di J-Stadium markas Juventus, Rabu 6/ 5/ 2015 dini hari WIB (leg pertama semifinal Liga Champions) dan di leg keduan di leg kedua di Santiago Bernabeu. Pertandingan kandang besok akan sangat berarti, kemenangan dengan skor besar akan mempermudah kami dalam menjalani leg kedua nanti. Dengan dukungan ribuan pendukung, kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk mengamankan kemenangan di laga kandang ini, lanjutnya. Musim ini juventus berada pada posisi pemuncak klasemen sementara Seri A.
Sedangkan Real Madrid akan menggunakan formasi 4-4-3 yang mengandalkan trio penyerang mereka agar dapat membongkar pertahanan Juventus yang terkenal dengan rapatnya benteng pertahannya.  Sang pelatih mengatakan akan berusaha sekuad tenaga agar dapat melaju ke partai final, kami akan berusaha merepotkan Juventus pada leg pertama yang di selenggarakan di Turin. Jika kami bisa menahan imbang atau memenangi laga leg pertama maka kami akan lebih mudah saat bermain di leg kedua yang di selenggarakan di markas kami, sehingga akan mempermudah perjalanan kami ke partai final Liga Champion Eropa. Saat ini Real Madrid berada pada posisi ke dua La Liga dengan 76 poin, tertinggal 2 poin dari sang pemuncak klasemen Barcelona. 
head-to-head 18 pertandingan terakhir Juventus vs Real Madrid:
7 pertandingan dimenangi Juventus
8 pertandingan dimenangi Real Madrid
1 pertandingan berakhir seri
Melihat head to head dapat kita simpulkan persaingan Juventus dan Madrid sangat sengit. Tahun ini, Real Madrid vs Juventus  harus saling mengalahkan untuk memperebutkan satu tiket tampil di final Liga Champion Eropa, patut kita tunggu hasil pertandingan ini. Siapakah klub terbaik di antara Real Madrid vs Juventus?

admin Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *