Ac Milan vs Torino

duniabolaku.com. AC Milan yang pada minggu lalu kalah dari Sassuolo kini berhasil mengalahkan Torino pada laga Ac Milan vs Torino 25 Mei 2015. Torino yang musim ini terkenal dengan benteng pertahanannya kini harus puas digasak oleh El Shaarawy CS.

Pada awal laga Ac Milan sudah mulai memainkan umpan umpan pendek yang mulai membuat bingung Torino.

Banyak tendangan percobaan dilakukan para pemain Ac Milan. Akhirnya pada menit ke 18′ ¬†El Shaarawy berhasil memasukkan si kulit bundar ke gawang Padelli lewat umpan ciamik dari Zaccardo.

Di penghujung akhir babak pertama tapatnya menit ke 42′ C. Zaccardo dihadiahi kartu merah oleh Valeri (sang pengadil lapangan).

Babak kedua meskipun Ac Milan bermain dengan 10 pemain vs Torino akan tetapi serangan serangan tetap lebih banyak dan dikuasai oleh Ac Milan. Alhasil pada menit ke 56 bek kiri Torino C. Molinaro terpaksa melanggar pemain Ac Milan di kotak terlarang.

Akibatnya dia harus keluar dari lapangan dan Ac Milan mendapat hadiah pinalty. G. Pazzini yang menjadi eksekutor sukses memasukan bola dan membuat Ac Milan unggul 2-0 atas Torino.

Tak berlangsung lama pemain muda kebanggaan Italia El Shaarawy berhasil mencatatkan namanya untuk kedua kalinya pada menit ke 65′. Gol ini tercipta lewat umpan pemain baru Ac Milan Van Ginkel yang berhasil melepaskan umpan ke S. El Shaarawy.

Akhirnya memutus rekor yang selalu imbang melawan Torini di tiga pertandingan setelah menang 3-0 atas Torino dalam laga lanjutan Ac Milan vs Torino Liga Italia di Stadion San Siro, Minggu (25/05/2015).

Kemenangan atas Torino ini juga membuat Pelatih Milan, Filippo Inzaghi yang berada di ambang pemecatan setelah serentetan hasil buruk yang didapatkan I Rossoneri merasa senang dan bahagia yang kemungkinan dirinya masih dipakai untuk musim 2015/2016.

admin Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *